Selasa, 09 Mei 2017

Benarkah Pelaris Bermanfaat Untuk Menjalankan Usaha?

Di kalangan masyarakat Indonesia yang membuka usaha rumah makan ataupun usaha lainnya pasti sangat identik dengan yang namanya pelaris. Misalnya jika menemukan sepanjang deretan gang yang menjual makan dan hanya ada satu yang laris, pasti pesaing bisnisnya berpikir bahwa pelarisnya sangat hebat sekali. Tetapi ini memang sangat umum sekali, bagaimana tidak jika rumah makan masih relatif mungkin rumah makan itu lebih ramai karena masakannya lebih enak. Sehingga dinilai tuduhan terhadap pelarisnya sangat subjektif sekali. Tetapi bagaimana jika usaha tersebut merupakan usaha yang menjual cd, misalnya di kota saya disepanjang jalan membuka toko CD, tetapi yang ramai dan menonjol hanya ada 1. Mungkin ada yang percaya dan ada yang tidak percaya jika hal tersebut karena pelaris. Padahal di toko sebelahnya juga terbilang lengkap dan pelayanannya bagus. Tetapi entah mengapa orang lebih suka untuk membeli toko yang sangat ramai tersebut.

Jika dilihat dari sudut pandang "pelaris" hal tersebut menjadi masuk akal, tetapi pasti ada sebagian orang yang tidak percaya karena masih awam. Tetapi pelaris di dunia bisnis sudah bukan hal yang langka. Rata - rata pembisnis Indonesia pasti mempunyai pelaris terutama pengusaha kalangan kecil sampai menengah. Karena kalau pengusaha besar pasti lebih mengandalkan strategi untuk berbisnis. Dan untuk mencari pelaris di Indonesia juga bukan merupakan hal yang sulit. Dengan hanya membuka koran anda sudah bisa melihat di bagian iklan bahwa sangat banyak orang yang menawarkan jasa pelaris ini. Itu hanya dari koran, pasti banyak lagi yang lain yang tidak masuk dalam koran, terutama yang sudah terkenal di kawasannya tersebut.

Walaupun banyak yang tidak percaya, tetapi banyak yang sudah menghasilkan bukti nyata bahwa penglaris tersebut dapat memberikan hasil. Tetapi penglaris yang bagus jika tidak didukung dengan usaha dengan produk yang memiliki nilai jual yang bagus atau berkualitas maka hal tersebut akan sia sia. Dari sana kita dapat melihat bahwa untuk memiliki usaha yang berkembang jika tanpa pelaris pun anda sudah dapat sukses jika anda mempunyai strategi berbisnis yang bagus apalagi jika didukung dengan produk yang bermutu. Tetapi jika anda ingin menambah kepercayaan diri untuk bisnis anda berkembang dan anda percaya maka anda dapat memakai pelaris.

8 komentar:


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker''com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    BalasHapus
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  3. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus
  4. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  5. PUNYA MASALAH DENGAN KEUANGAN ANDA?
    SEGERA INVITE 2B1E7B84 ATAU KUNJUNGI WEB #KELINCI99

    BalasHapus
  6. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (Update Betting)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    BalasHapus
  7. HANYA DENGAN BERMAIN KALIAN BISA MENDAPATKAN UANG BANYAK
    HANYA ADA DI #KELINCI99. . . BURUAN COBA KEBERUNTUNGAN KALIAN

    BalasHapus
  8. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    BalasHapus