Rabu, 02 Agustus 2017

Mengejutkan Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Diketahui Oleh Orang Banyak !

Di zaman ini untuk berbelanja tidak hanya harus menggunakan uang cash saja, tetapi anda juga dapat menggunakan kartu kredit. Biasanya kalangan menengah sampai kalangan atas pasti mempunyai kartu kredit. Pemakaian kartu kredit ini sangat memudahkan sebagian besar orang, karena hanya dengan bermodalkan 1 kartu saja mereka bisa membelanjakan sejumlah barang. Untuk dapat membuat kartu kredit memang tidak semua orang bisa membuatnya, tetapi jika kalian memiliki gaji 3 juta kalian bisa mencoba untuk membuat kartu kredit. Tetapi tentu saja kalian harus ingat bahwa ketika kalian menggunakan kartu kredit, kalian harus membayarnya ketika sudah jatuh tempo tagihannya untuk menghindari agar kalian tidak kena denda.


Beberapa manfaat kartu kredit adalah :

1. Efisien
Ketika anda belanja, dan ternyata barang yang anda belanjakan lebih besar biayanya dari uang anda maupun uang di atm anda, maka anda dapat menggunakan kartu kredit untuk membayarnya. Sehingga setelah gajian anda bisa membayarnya.

2. Mendapatkan Diskon Menarik
Biasanya banyak perusahaan besar yang memberikan promo menarik dengan menggunakan jasa kartu kredit. Sehingga anda bisa mendapatkan diskon diskon yang sangat menguntungkan. Misalnya anda dapat membeli tiket film dengan promo beli satu dapat satu di hari hari tertentu. Ataupun anda dapat mendapatkan promo menarik seperti diskon 50% dll.

Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Mendaftarkan Id anda hanya disini !!

3. Cicilan tanpa bunga.
Beberapa kartu kredit memberikan anda cicilan 3 bulan dengan bunga 0% dan juga ada beberapa yang memberikan cicilan 3 bulan dengan bunga hanya 1%. Tentu saja sangat menguntungkan anda bukan.

4. Lebih Aman
Dengan menggunakan kartu kredit otomatis kalian tidak perlu membawa uang cash yang terlalu banyak. Dengan begitu jika ada kejadian yang tidak diinginkan misalnya dompet anda dicuri, maka anda dapat secepatnya memblokir kartu kredit anda, sehingga pencurinya pun tidak bisa memakai kartu kredit anda.

5. Diakui di Seluruh Dunia
Dengan adanya kartu kredit anda juga bisa menggunakannya ketika anda berjalan jalan di luar negeri. Apalagi jika anda tidak membawa uang cash yang cukup, tentu saja anda tidak mau terlantar di luar negeri bukan. Dengan adanya kartu kredit anda tidak perlu takut uang anda kurang ketika berada di luar negeri.

6. Memudahkan Transaksi Online
Dengan mempunyai kartu kredit maka anda sangat mudah untuk berbelanja online. Anda hanya perlu memasukkan data kartu kredit anda dan kemudia anda sudah bisa berbelanja memilih barang yang anda inginkan.

7. Laporan belanja bulanan lebih jelas
Dengan selalu berbelanja menggunakan kartu kredit, maka laporan pengeluaran anda dapat anda print out sehingga anda dapat melacak semua pengeluaran anda.

Banyak sekali manfaat kartu kredit yang menguntungkan bukan, tetapi bukan berarti kartu kredit tidak memiliki kekurangan. Karena banyak juga orang yang keenakan menggunakan kartu kredit sehingga tagihannya membengkak.Tentu saja walaupun anda mempunyai kartu kredit anda harus pandai pandai mengelolanya untuk membeli barang - barang seperlunya dan sesuai kemampuan anda.



2 komentar:

  1. Tunggu apalagi, ayo kunjungi kami di updatebetting, dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan taruhannya :)

    BalasHapus
  2. Sudah Lama Bermain Tapi Tidak Pernah Menang?
    Silahkan di Coba Keberuntungan Anda Bersama Kami di WWW.AREATOTO.WIN
    Nantikan Juga Bonus Bonus Menarik Dari Kami

    BalasHapus