Sabtu, 15 Juli 2017

Mau Jadi Orang Kaya? Lihat Kisah Sukses Salah Satu Pengusaha Dunia Warren Buffett

Pasti sudah banyak orang yang mengenal pengusaha warren buffet bukan?? Pengusaha yang pernah menduduki peringkat no 1 pengusaha terkaya di dunia ini berhasil mengalahkan pengusaha terkaya dunia sebelumnya Bill Gates. Warren Buffett ini juga terkenal sebagai seorang yang sangat sederhana dan dermawan sekali. Saat ini perkiraan kekayaan dari Warren Buffett hampir mencapai 1000 triliun, di prediksi kekayaannya semua asetnya berada di kisaran 980 triliun rupiah saat ini.



Kekayaan Warren Buffett sebagian besar didapatkannya melalui investasi yang dilakukannya. Warren Buffet ini terkenal kehebatannya memprediksi investasi pasar modal dengan tajam dan jeli sekali. Pada awal mulanya Buffet merupakan seorang penjual permen karet,coca cola, dan koran, padahal ketika itu Warren masih anak - anak, tetapi dia berbeda dengan anak seumurannya, dia selalu berpikir bagaimana untuk melakukan bisnis dan mencari uang.


Ketertarikan Warren Buffett terhadap investasi bermula pada saat dia berumur sekitar 10 tahun, dia sudah sering mengunjungi kantor pialang saham dan belajar bagaimana cara kerja saham tersebut. Kemudia dari uang yang dikumpulinnya dia membeli 6 lembar saham dari dua perusahaan berbeda. Pada saat Warren berumur 15 tahun harga saham yang dibelinya sudah menanjak drastis, semua total aset Buffett saat itu sudah bernilai 90.000 $.
Yang kita dapat pelajari dari kisah sukses Warren Buffett ini adalah selalu belajar untuk lebih baik dan jangan menyerah. Warren Buffett ini juga terkenal dengan pribadinya yang tidak suka berfoya - foya dan selalu hidup sederhana. Warren Buffett juga sudah berkomitmen untuk menyumbangkan 99% kekayaannya ke organisasi sosial untuk orang - orang yang membutuhkan.

5 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  4. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  5. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini Update Betting (7ACD8560)

    BalasHapus