Minggu, 07 Mei 2017

Tips Mencegah Tuyul Mengambil Duit Anda

Tuyul merupakan makhluk halus yang sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Selain diceritakan turun temurun mengenai cerita tuyul, di televisi Indonesia juga sering membuat film Tuyul. Film ini dibalut sebaik mungkin untuk menarik para penontonnya contohnya seperti " Tuyul & Mbak Yul". Nah mungkin karena efek dari menonton film tuyul, orang menjadi bingung sebenarnya seperti apakah tuyul ini? apakah mereka selucu tuyul di film "tuyul & mbak yul" ?. Kalau selucu di film pasti banyak yang ingin memlihara tuyul bukan..hehehe...


Tapi sebenarnya tuyul ini tidak seperti di film film lho! Tuyul ini sangat mengerikan, dan syarat untuk memelihara tuyul ini tentunya sangatlah susah. Seorang pria harus mengorbankan istrinya setiap pagi untuk dapat menyusui si tuyul ini, sangat menjijikkan bukan harus menyusui makhluk yang bukan manusia ini. Dan lama kelamaan tuyul ini akan semakin banyak menyusui hingga si penyusu ini akan lemas dan lama kelamaan juga kondisinya semakin lemah dan bisa  sekarat.

Sungguh mengerikan bukan??Oleh karena itu jangan coba - coba untuk memelihara tuyul. Dan bagaimana cara agar uang tidak dicuri tuyul :

1. Taruh air di ember, dan masukkan kepiting di dalamnya agar si tuyul bermain dengan kepiting dan lupa dengan tugasnya.

2. Kacang hijau ,jahe dan mainan anak kecil taruh di dekat anda menyimpan uang. Cara ini sama dengan cara sebelumnya untuk menarik perhatian si tuyul.

3. Jika uang anda hilang segepok itu berarti bukan tuyul yang mencuri, karena biasanya tuyul hanya ambil beberapa lembar saja.

4. Jika anda melihat orang mondar mandir di depan rumah anda dengan posisi kedua tanggannya dibelakang, sebaiknya hati2 dan terapkan cara di atas.

5. Simpanlah uang anda di bank, cara ini paling aman karena belum ada laporan uang hilang karena tuyul di bank.


Tuyul ini tidak seperti babi ngepet yang kasat mata dan dapat anda tangkap ketika melihat, tetapi jika tuyul ini memang sudah mau mengambil uang anda dan anda belum mempersiapkan perangkap di atas maka tidak ada yang bisa mencegahnya. Oleh karena itu tuyul ini lebih berbahaya karena anda akan susah untuk mencari siapa pelakunya, jadi yang dapat anda lakukan adalah mempersiapkan perangkap di atas.





7 komentar:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus
  3. MAU DAPAT UANG TANPA MENGHABISKAN WAKTU?
    SEGERA DAFTAR DI #KELINCI99. NB : BUKAN MLM

    BalasHapus
  4. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (Update Betting)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    BalasHapus
  5. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (Update Betting)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    BalasHapus
  6. MODAL KECIL MAU DAPAT UANG BANYAK?
    BISA SEKALI !!! BURUAN JOIN DI #KELINCI99

    BalasHapus