Minggu, 18 Juni 2017

Penjahat Paling Kejam di Indonesia

Pembunuh berantai merupakan sebutan untuk seseorang yang melakukan pembunuhan terhadap beberapa orang dalam kurun waktu yang berbeda. Biasanya pembunuh berantai ini membunuh bukan dengan motif untuk perampokan, tetapi mereka membunuh karena merasa senang ketika membunuh orang yang tidak disukainya. Kisah pembunuh berantai ini sudah beberapa kali muncul di Indonesia, dan beberapa laporan pembunuh berantai juga sangat kejam.

Inilah daftar - daftar pembunuh berantai di Indonesia :

1. Very Idham Henyansyah (Ryan Jombang)

Ryan Jombang pasti sudah tidak asing lagi oleh masyarakat Indonesia. Setelah kebusukannya terbongkar Indonesia dibuat kaget oleh Ryan dengan kekejamannya membunuh orang. Ryan Jombang ini merupakan seorang pembunuh yang kejam dan kebanyakan korbannya sesudah dibunuh di kubur di daerah rumahnya. Ada  yang malah dibakar, dimutilasi dan dipukul hingga mati. Semua kejahatan yang dilakukan Ryan dilakukannya di Jombang dan di Jakarta. Itulah sebabnya Ryan dikenal dengan nama Ryan Jombang si pembunuh berantai. Yang membuat kasus ini semakin heboh karena Ryan dikenal sebagai penyuka sesama jenis. Dan motif Ryan membunuh para korbannya hanya karena cemburu dengan pria atau wanita lain yang mendekati pria yang disukainya.


2. Garibaldi Handayani
Garibaldi Handayani adalah seorang polisi yang bertugas di polda Jambi. Berita pembunuhan berantai yang dilakukan oleh garibaldi sempat membuat masyarakat Jambi geger. Pasalnya pembunuhan berantai ini dilakukan oleh seorang petugas kepolisian. Korban yang dibunuh oleh Garibaldi sebanyak 7 orang salah satu korbannya merupakan mantan istrinya. Awalnya Garibaldi tidak mengakui perbuatannya, tetapi setelah semua bukti mengarah terhadap dirinya barulah dia mengakuinya.


3. Ahmad Suradji (Dukun AS)

Ahmad Suradji atau yang lebih dikenal dengan nama dukun AS ini merupakan pembunuh kejam yang paling memakan banyak korban. Korbannya mencapai hingga 42 orang dan diantara semua korban tersebut berjenis kelamin perempuan. Dukun As membunuh semua korbannya dengan alasan bahwa untuk memperkuat ilmu hitammnya. Dukun AS mengetahui cara untuk memperkuat ilmu hitam ini dari ayahnya semenjak dia berusia 12 tahun. Kemudian saat umur 20 tahun dukun AS baru melakukannya. Konon kata ayahnya bahwa dengan meminum air liur wanita dapat memperkuat ilmu hitamnya. Dukun As menjemput ajalnya pada tahun 2008 karena hukuman mati yang diterimanya.



Semua pembunuh berantai diatas merupakan pembunuh berantai yang kejam dan layak dihukum mati, karena mereka tidak merasa bersalah membunuh sesama manusia. Hukuman paling cocok untuk para pembunuh berantai adalah hukuman dipenjara seumur hidup ataupun hukuman mati.

5 komentar:

  1. hy guys ingin nmendapatkan uang jutaan rupiah gak ^^
    ayo segera bergabung dengan saya di F/A/N/S/P/O/K/E/R
    disini hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang jutaan rupiah lo
    ayo tunggu apa lagi kami tunggu ya pendaftarannya ^^

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus
  3. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  4. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus
  5. Yang suka begadang dan gak tahu mau ngapain
    mapir kesini saja dan daftarkan diri Anda www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7ACD8560

    BalasHapus