Sabtu, 17 Juni 2017

Tips Agar Tidak Mabuk Ketika Naik Mobil

Mabuk Darat merupakan sebuah kondisi dimana seseorang merasa pusing dan mual ketika naik mobil atau bus. Parah ahli berpendapat bawa seseorang dapat mengalami mabuk darat karena sensor yang diterima otak pada saat mobil berjalan tidak sesuai dengan apa yang diterima dengan kondisi di luar. Tetapi tidak semua orang yang mengalami mabuk darat ini, beberapa orang dengan sensor otak yang terlalu peka akan selalu mengalami mabuk darat saat menaiki mobil.




Jadi bagaimana nih tips agar tidak selalu mabuk darat saat menaiki mobil?? Beberapa tips ini mungkin dapat membantu meringankan gejala mabuk darat anda.

1. Makan Antimo/ obat anti mabuk darat


Obat antimo ini terbukti sangat berguna bagi sebagian besar orang yang mengalami mabuk darat. Karena obat antimo ini dapat menyebabkan efek kantuk yang dapat membuat anda tertidur di mobil. Dengan tertidurnya anda maka penerima sensor ke otak akan dapat beristirahat sehingga pun anda tidak mengalami mabuk darat.

2. Duduk di kursi depan


Sebisa mungkin jika anda mempunyai masalah dengan mabuk darat, ketika anda menaiki mobil pilihlah kursi bagian depan, jika bagian depan sudah terisi pilihlah bagian tengah. Jangan sampai kalian duduk di bagian belakan, karena akan memperparah kondisi mabuk darat anda.

3. Melihat Ke Arah Depan


Ketika kalian duduk di samping jendela, jangan melihat tegak lurus ke samping dan ke belakang, tetapi sebisa mungkin usahakan agar anda melihat ke arah depan. 

4. Jangan Bermain Hp atau Membaca

Ketika mobil yang anda naiki sedang berjalan, janganlah bermain hp ataupun membaca karena itu akan memperparah kondisi anda. Bahkan orang yang susah mabuk darat ketika bermain hp di mobil, dia pun bisa mengalami pusing dan bahkan hingga mual.

5. Isi Perut


Jangan biarkan perut anda kosong ketika melakukan perjalanan, karena itu akan membuat anda lebih cepat mabuk darat, tetapi jangan pula makan terlalu kenyang! Sebisa mungkin isilah perut anda secukupnya saja misalnya dengan memakan 1 atau 2 buah roti.

3 komentar:

  1. ditunggu apa lagi hanya dengan minimal deposit 10.000
    mari coba keberuntungannya bersama dengan kami di fanspoker^^com

    BalasHapus
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  3. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus