Rabu, 21 Juni 2017

Siberian Husky - Anjing yang Mirip Serigala

Siberian Husky merupakan sebuah anjing peliharaan  yang bentuk fisiknya sangat mirip dengan anjing serigala, sehingga banyak orang yang sangat tertarik untuk menjadikan anjing siberian husky ini menjadi peliharaan. Anjing ini ini asalnya dari daerah Asia timur laut, anjing ini pertama kali dibawa ke Alaska untuk mengikuti sebuah pertandingan. Karena anjing ini memiliki kekuatan dan daya tahan yang kuat untuk menarik kereta, sehingga anjing ini menjadi sangat populer sekali.



Tetapi saat ini kebanyakan orang memelihara anjing husky bukan untuk menarik kereta seperti di daerah Siberia sana ya, tetapi sekarang orang lebih memilih anjing husky karena penampilannya dan sifatnya yang ramah. Tetapi di balik sifat ramah anjing husky ini, ketika berada di bawah ancaman ataupun melihat hewan yang kecil seperti kucing, husky dapat menjadi predator yang cukup mengerikan. Karena naluri predator husky ini masih kuat, jadi lebih bagus untuk menjauhkan husky anda dari binatang mamalia kecil lainnya untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan. Dan ketika anda membawa anjing husky anda untuk berjalan - jalan sebaiknya untuk selalu memakaikan tali anjing agar anjing anda tidak mengejar kucing atau tupai lainnya.

Harga anjing Siberian Husky di Indonesia harga berada di banyak kisaran ada yang paling murah hingga 1 jutaan hingga mencapai 10 jutaan. Tetapi jika kalian memang ingin memelihara anjing Siberian ini sebaiknya tidak tergiur harga  yang murah, tetapi yang harus anda cari adalah keturunannya yang 100% ori dari keturunan siberian husky dan tidak ada mix dengan anjing yang lain.


Untuk perawatan anjing ini tidak terlalu susah, anda hanya perlu memandikan anjing ini sebulan sekali paling sedikit. Dan shampoo yang dianjurkan untuk anjing husky ini adalah shampoo jenis anjing ataupun  jika tidak ada, pakailah shampoo bayi. Karena jika anda memakai shampoo biasa, maka bulu dari anjing husky anda akan semakin banyak rontok. Anjing husky ini tergolong anjing yang aktif, jadi usahakan setiap hari untuk membawa anjing husky anda jalan - jalan dan selalu temani anjing husky anda. Tetapi ketika cuaca sangat panas untuk tidak membawa anjing husky anda keluar. Karena jika anjing husky ini kesepian maka dia akan merasa stress dan nafsu makannya pun berkurang. Untuk makanannya jangan berikan makanan yang asin kepada anjing husky anda.

Dan juga sifat dari anjing ini sangat keras kepala, jadi usahakanlah agar anda tidak memanjakannya. Karena jika anda memanjakannya maka anjing husky anda akan semakin malas dan tidak mau menuruti kata kata anda lagi. Jika kalian memang sudah berkomitmen untuk membeli anjing husky ini maka rawatlah anjing ini dengan baik, semoga para pembaca sekalian bisa mendapatkan anjing husky yang bagus ya.





5 komentar:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker''com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus
  3. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  4. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus
  5. Yang suka begadang dan gak tahu mau ngapain
    mapir kesini saja dan daftarkan diri Anda www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7ACD8560

    BalasHapus